November 28, 2020

Anak Usaha Indika Energy (INDY) Habiskan Dana Eksplorasi Rp4,29 Miliar

Indika energy melakukan kegiatan eksplorasi dengan mengeluarkan anggaran Rp4,29 miliar. (Foto: Instagram @tuhenay)


Bisnispost.com, Jakarta – Perusahaan tambang batubara PT Indika energy Tbk(INDY) Pada bulan april 2020 telah melakukan kegiatan eksplorasi lewat 2 aqnak usaha nya dengan mengeluarkan anggaran Rp4,29 miliar.

Adi Pramono Corporate secertary INDY dalam keterbukaan informasi BEI Rabu (13/5/2020), mengatakan PT Multi Tambangjaya Utama merupakan anak usaha perseroan telah melakukan eksplorasi di Blok Swalang Mea,dengan metode pengujian dan pemilihan area Technical review terhadap data eksplorasi swalang, serta estimasi sumberdaya dan cadangan Analisa kualitas sample explorasi, dan hasilnya Laporan Final Technical Review Swalang A dan B. Analisa kualitas batubara untuk WO 14 dan 15 dengan total biaya Rp260,41 juta.

Sedangkan untuk PT Kideco Jaya Agung,aerea yang di lakukan aktivitas eksplorasi adalah Roto Selatan -WUP Roto Samurangau, Susubang -WUP Susubang & Samu Biu – WUP Samu Biu Roto Tengah – WUP Roto Samurangau, & Susubang – WUP Susubang. dengan metode Pemboran lubang terbuka (open hole) dan pemboran inti (coring), dilengkap idengan logging geofisika dan pengujian sample batubara serta batuan pengapitnya dengan hasil Total Lubang 22,LubangCoring 1,064.05 m, Open Hole 4,875.15 m ,Total Kedalaman 5,939.20 meter dan biaya eksplorasi sebesar Rp4,03 miliar. (mit)