October 22, 2020

Aura Kasih : Selamat Berbahagia Bersama Tuhan, Renjana

Penyanyi, Shahiyani Febri Wiraatmadja atau dikenal Aura Kasih. (Foto : Instagram @aurakasih)


Businesstoday.id, Jakarta – Musisi Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) di Jakarta. Kepergian pria berusia 44 tahun itu direspon oleh penyanyi Aura Kasih dengan unggahan berlatar hitam dengan tulisan Renjana berwarna ungu di akun Instagram-nya @aurakasih.

“Selamat berbahagia bersama Tuhan, renjana,” tulis Aura Kasih

Renjana adalah rasa hati yang kuat, perpaduan antara rindu dan cinta kasih. Penyanyi yang dikenal lewat lagu ‘Mari Bercinta’ itu merupakan mantan kekasih dari Glenn Fredly.

Unggahan tersebut secara tidak langsung menjadi jawaban siapa sosok yang diceritakan dalam novel berjudul ‘Renjana’ yang ditulis oleh Aura Kasih bersama dengan Faisal Syahreza. Novel tersebut menceritakan Gabian, seorang musisi keturunan Indonesia Timur dan kekasihnya Nana.

Dialah Gabian seorang musisi keturunan Indonesia Timur. Tak seperti biasanya, sebiah lagu entah kenapa seolah sulit dia selesaikan, tidak seperti lagu-lagu lainnya. Berbulan-bulan lagu itu tersimpan dalam buku catatan yang selalu dibawanya.

Suatu Ketika, Nana hadir dan mengisi sudut lain hati Gabian yang sulit ditembus gadis lain. Gadis energik dari keluarga berkecukupan dan memiliki gagasan-gagasan liar soal kehidupan.

Pertemuan yang tak pernah direncanakan, kencan yang berujung diskusi-diskusi panjang tentang kehidupan menjadi perayaan yang selalu menyenangkan. Mereka tak peduli kapan sepakat jadi sepasang kekasih , yang mereka percaya, cinta telah menguasai dengan caranya yang penuh rahasia.

Gabian tidak pernah tahu Nana menyembunyikan sesuatu di balik keliaran pikiran yang telah membuat Gabian jatuh hati. Apakah Gabian mampu menyelesaikan lagunya yang lama mengendap setelah Nana mengisi sunyi sudut hatinya. (bis)


Leave a Reply

Your email address will not be published.