Berdayakan Penyandang Disabilitas agar Tetap Produktif, Ini yang Diberikan Kemensos

by -35 views
Kementerian Sosial menyerahkan bantuan Layanan Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI) Penyandang Disabilitas kepada Gading Oga Saputra. /Instagram.com/@kemensosri

BISNIS POST – Kementerian Sosial RI memberdayakan penyandang disabilitas agar tetap produktif, mandiri serta tidak bergantung pada orang lain.

Bantuan Kementerian Sosial (Kemensos) Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI) berupa modal usaha dan sepeda motor roda tiga elektrik Rp 19,5 juta sebagai kendaraan usaha bagi Gading Ogi Saputra, 17, penyandang disabilitas fisik.

Kegigihan Gading yang tidak kenal menyerah, sempat viral di media sosial yang menginspirasi banyak orang tidak hanya sesama penyandang disabilitas.

Baca Juga: MPR Mengutuk Aksi Kekerasan yang Dilakukan Israel Terhadap Warga Sipil Palestina

“Tadi sudah diserahkan bantuan motor roda tiga, alat dan permodalan,” ujar Menteri Sosial Tri Rismahini, dikutip Hallobogor.com dari laman resmi Kemensos RI.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Hallobogor.com dalam artikel Berdayakan Penyandang Disabilitas agar Tetap Produktif, Ini yang Diberikan Kemensos

No More Posts Available.

No more pages to load.