November 30, 2020

Buka Mall, Agung Podomoro Land Terapkan Protokol Kesehatan

Agung Podomoro Land menjamin protokol kesehatan. (Foto : Instagram @agungpodomoro)


Bisnispost.com, Jakarta – PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) menjamin protokol kesehatan telah diberlakukan sebelum membuka mal atau pusat perbelanjaan yang dikelolanya.

Sekretaris Perusahaan PT Agung Podomoro Land Tbk. Justini Omas mengatakan, Mal dan Trade Mal akan kembali beroperasi dengan syarat pihak pengelola harus menjalankan seluruh standar dan protokol kesehatan yang benar, serta membatasi jam operasional. Pengunjung mal dan trade mal (TM) juga dibatasi tidak melebihi 50 persen dari kapasitas gedung..

“Kami berharap semua upaya yang dilakukan mal dan trade mal di bawah Agung Podomoro memberikan pengalaman baru bagi setiap pengunjung dengan tetap memprioritaskan faktor kesehatan,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (15/6/2020).

Ditambahkan, Agung Podomoro juga melakukan rapid test Covid-19 kepada ribuan karyawan pusat perbelanjaan di Senayan City, Kuningan City, Central Park, Neo Soho dan lainnya

Langkah ini merupakan upaya pencegahan yang dilakukan Agung Podomoro untuk memastikan bahwa karyawan aman dari Covid-19.

Adapun, pusat belanja di bawah naungan Agung Podomoro yang mulai akan beroperasi hari ini di antaranya adalah Thamrin City, Senayan City, Kuningan City, Central Park, Neo Soho, Baywalk, Emporium Pluit, Plaza Kenari Mas, Harco Glodok, LTC Glodok, dan lain-lain.

Seperti diketahui, sejumlah pusat perbelanjaan atau mal di DKI Jakarta kembali dibuka pada hari ini setelah ditutup sementara selama kurang lebih tiga bulan ke belakang sebagai dampak wabah virus corona atau Covid-19. (ten)