October 22, 2020

Cegah Corona, Bvlgari Produksi Ribuan Hand Sanitizer


Businesstoday.id, Jakarta – Bvlgari dikabarkan akan mulai membuat hand sanitizer, mengikuti jejak LVMH. Toko perhiasan itu berencana untuk memproduksi beberapa ratus ribu botol hand sanitizer dalam dua bulan mendatang dan diproduksi bersama dengan mitra wewangian lama Bvlgari, ICR.

Dilansir Channel News Asia, hand sanitiser akan didistribusikan dalam ukuran 75 ml botol daur ulang. Kemudian, kebutuhan yang paling kritis saat ini yang diperlukan untuk mengatasi COVID-19 ini akan disumbangkan ke fasilitas medis di Italia oleh Departemen Perlindungan Sipil Italia.

“Saya percaya sebagai aktor ekonomi utama dan simbol Italia, Bvlgari memiliki tanggung jawab untuk berkontribusi pada upaya nasional untuk membantu mencegah, melawan, dan memberantas COVID-19,” kata Jean-Christophe Babin selaku CEO Bvlgari.

Babin menambahkan bahwa hand sanitizer akan diproduksi di Pabrik Lodi Bvlgari, yang sudah teruji membuat parfum kelas atas dan fasilitas hotel.

“Menyadari situasi sulit yang kita alami, kami percaya itu adalah tugas kami untuk berkontribusi dengan pengetahuan dan fasilitas produksi kami, dan kami berterima kasih kepada Departemen Perlindungan Sipil Italia yang akan mengurus pengumpulan dan distribusi,” tambahnya.

Sebelumnya, Bvlgari telah mendukung komunitas ilmiah dan medis dalam perjuangan mereka melawan virus corona sejak wabah dimulai. Pada awal Maret, Bvlgari menyumbangkan jumlah yang tidak diungkapkan ke departemen penelitian Rumah Sakit Lazzaro Spallanzani di Roma untuk membeli mikroskop 3D yang akan membantu dalam pengembangan vaksin COVID-19. (sin) #mediamelawancovid19


Leave a Reply

Your email address will not be published.