November 1, 2020

Di Tengah Corona, Tokoh Senior HIPMI Daniel Hutapea Meninggal Dunia

Pengusaha, Daniel Hutapea. (Foto : Instagram @ollaramlanaufar)


Businesstoday.id, Jakarta – Duka mendalam tengah dirasakan oleh pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Mertua Olla, Daniel Hutapea, meninggal dunia pada hari Senin (6/4/2020).

Sebelumnya Olla sering memposting kegiatannya bersama keluarga selama di rumah, hal itu ia lakukan untuk mencegah tersebarnya virus corona lebih luas lagi. Berbeda dengan hari ini, melalui postingan Instagram Story miliknya memberitahuan kabar duka.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun telah berpulang ke rahmatullah ayahanda dari Aufar Hutapea, Daniel Hutapea, (Senior HIPMI) pada Senin 6 April 2020 pukul 13.00 WIB di RSPD Jakarta,” tulis Olla.

Dalam pesan tersebut, diketahui bahwa mertua Olla Ramlan ini meninggal dunia di rumah sakit pada Senin (6/4/2020) pada pukul 13.00 WIB.

Daniel Hutapea dikabarkan meninggal di RS Pusat Angkatan Dara Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Dari informasi yang didapat oleh Beepdo, almarhum meninggal di siang hari tepatnya pada pukul 13.00 WIB.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab meninggalnya mertua Olla Ramlan tersebut. “Selamat Jalan Papa Daniel. We love you…♥️,” tulis Olla di akun instagram miliknya tanpa menjelaskan penyebab meninggalnya sang mertua. (bee) #mediamelawancovid19


Leave a Reply

Your email address will not be published.