October 25, 2020

Dipecat dari Pelindo I, Refly Harun Malah Menyampaikan Ini kepada Erick Thohir

Mantan Komisaris Utama PT Pelabuhan Indonesia I (Persero), Refly Harun. (Foto : Instagram @reflyharun)


Businestoday.id, Jakarta – Refly Harun resmi dipecat sebagai Komisaris Utama PT Pelabuhan Indonesia I atau Pelindo (Persero).

Refly yang juga diketahui sebagai pakar hukum tata negara ini tidak marah meski dirinya dipecat oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

Sebaliknya, Refly menyampaikan ucapan terima kasih kepada Erick Thohir dan Presiden Jokowi. Refly juga menyampaikan terima kasih kepada Rini Soemarno yang mengangkat dirinya menempati jajaran komisaris Pelindo I.

Refly kemudian mengatakan dirinya tetap akan mengkritik pemerintah jika pemerintah mengeluarkan kebijakan keliru. Sebaliknya, kata dia, dirinya juga siap mendukung segala kebijakan pemerintah selama kebijakan yang dikelurkan pemerintah tersebut tidak melanggar peraturan.

“Trm ksh Rini Soemarno yg sdh mengangkat saya, trm ksh Erick Thohir yg sdh membehentikan, dan trm ksh Presiden Jokowi yg sdh mengkangkat dan memberhentikan. Izin berada di garis luar utk terus jadi peniup pluit. Pemerintah bener kita dukung, nggk bener kita kritik. Salam,” tulis Refly melalui akun Twitter miliknya, Selasa (20/4/2020). (fak)


Leave a Reply

Your email address will not be published.