Dirjen PSLB3 KHLH Tinjau Demo Produk Stungta x Pindad

by -121 views
Produk pembakar sampah tanpa asap, Stungta x Pindad untuk mengolah limbah berbahaya dan beracun (B3). /Instagram.com/@pt_pindad

BISNIS POST – Dirjen PSLB3 KHLH, Rosa Vivien didampingi oleh Asdep 4 Kementerian Kemaritiman dan Ivestasi RI, Rofi Alhanif; Plt. Kepala LIPI, Agus Haryono; Direktur VPSLB2 KHLK, Achmad Gunawan; Direktur Sanitasi PUPR, Prasetyo; Direktur Pengawasan Bid.

Pangan, Kelola, Energi & SDA BPKP, Kisyadi; BPKP Jawa Barat, Mulyana beserta staff melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pindad Pusat pada Rabu, 4 Agustus 2021.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Direktur Utama PT Pindad (Persero), Abraham Mose; Direktur Produk Bisnis Hankam, Wijil Jadmiko; Direktur Bisnis Produk Industrial, Suharyono; Direktur Strategi Bisnis, Syaifuddin beserta jajaran.

Adapun tujuan kunjungan pada hari ini adalah untuk menindaklanjuti pembahasan dan meninjau produk pembakar sampah tanpa asap, Stungta x Pindad untuk mengolah limbah berbahaya dan beracun (B3).

Dalam sambutannya, Abraham Mose menyampaikan terima kasih atas kunjungan Dirjen PSLB3 KHLH, Rosa Vivien beserta jajaran ke Pindad.

Abraham menjelaskan Stungta x Pindad merupakan produk hasil kerjasama antara Pindad dengan PT Top Tekno Indo, yang diawali atas banyaknya permintaan Pemerintah Daerah untuk produk pembakar sampah khususnya di Kota Bandung.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media INFO BUMN dalam artikelDirjen PSLB3 KHLH Tinjau Demo Produk Stungta x Pindad

No More Posts Available.

No more pages to load.