October 24, 2020

Meski Disindir Medina Zein, Irwansyah Kalem Saja


Businsstoday.id, Jakarta – Seperti yang diberitakan sebelumnya, Irwansyah disebut telah mangkir dari panggilan polisi untuk proses penyidikan kasus penggelapan dana perusahaan sebesar Rp 1,9 Miliar oleh Medina Zein.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indra Giri juga menuturkan jika Irwansyah telah mengajukan permohonan untuk menunda penyidikan itu untuk kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan yaitu program bayi tabung.

Irwansyah sendiri membantah bahwa dirinya mangkir dari panggilan polisi tersebut. Pasalnya, suami Zaskia Sungkar ini baru menerima surat panggilan kepolisian tersebut pada tanggal 26 Maret 2020.

“Justru saya baru mendapat panggilan kepolisian tanggal 26 Maret 2020 ini untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Jadi, kalau ada pemberitaan bahwa saya mangkir dari panggilan kepolisian jelas itu adalah tidak benar dan bohong adanya,” tegas Irwansyah dalam rilisnya, Jumat (27/3/2020).

“Saya sedang konsentrasi bersama istri saya, Zaskia Sungkar untuk ikhtiar memiliki anak dalam program bayi tabung. Saya juga sudah meminta pihak kepolisian agar berkenan memeriksa saya di Jakarta karena mewabahnya virus Covid-19 dan himbauan pemerintah mengenai batasan untuk tidak bepergian.”

Tidak lama kemudian, Medina Zein menuliskan sebuah postingan untuk menyindir Irwansyah mengenai penggelapan dana perusahaan. Menyudutkan Irwansyah, Medina Zein terlihat menertawakan suami Zaskia Sungkar itu dengan menuliskan keterangan-keterangan yang membuat netter malah bingung dengan wanita pengusaha itu.

Sementara itu, mengenai sindiran Medina Zein tersebut, Irwansyah hanya tersenyum. Dia malah terlihat kalem dan menjelaskan bahwa dirinya tidak terbiasa menggunakan Instagram untuk menyindir seseorang. Dia lebih memanfaatkan Instagram sebagai media komunikasi secara sehat kepada publik.

“Mohon maaf juga, saya tidak bisa sering update status dengan nada sindiran di Instagram. Cukuplah Instagram menjadi wahana saya untuk berkomunikasi secara sehat kepada publik,” tulis Irwansyah. “Saya juga mohon maaf, apabila saya sulit komunikasi dengan media membicarakan kasus ini. Karena untuk saya, ini adalah masalah internal perusahaan. Tidak etis jika saya membuka masalah perusahaan ke depan publik,” pungkasnya. (knl)


Leave a Reply

Your email address will not be published.