Dorna Sport Tinjaua Kesiapan MotoGP, Kunjungi Bandara Lombok Apakah Bisa Didarati Jumbo Jet

by -55 views
Peninjauan ke Bandara Lombok untuk kesiapan fasilitas bandara ini dalam menyambut gelaran adu balapan motor MotoGP di Mandalika, Lombok, NTB, Rabu (7/4/2021) pagi.Instagram.com/@bambang.soesatyo

BISNIS POST – Promotor ajang balap MotoGO, Tim Dorna Sports datang kembali ke Lombok untuk melakukan peninjauan ke Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid untuk melihat langsung kesiapan bandara beserta perlengkapannya menyambut balapan motor MotoGP di Sirkuit Mandalika, di pulau Lombon, Nusa Tenggaran Barat itu, Rabu 7 April 2021.

Baca Juga: Siklon Tropis Seroja Bergerak ke Samudera Hindia, BMKG Sebut Sejumlah Daerah Berstatus Waspada

Mendampingi dan menjadi pemandu tamu itu, GM PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Lombok, Nugroho Jati menjelaskan bahwa sedang melakukan pembenahan secara menyeluruh, guna menyambut gelaran internasional MotoGP Mandalika.

Baca Juga: Masuk Prioritas Pembangunan 10 Infrastruktur Bogor, Proyek Atap Masjid Agung Dialokasikan Rp32 Miliar

Kepada Managing Director Dorna Sports Carlos Ezpeleta, dia menjelaskan bahwa proyek-proyek yang sedang dikerjakan sekarang yaitu perpanjangan dan peningkatan daya dukung landas pacu, perluasan apron sisi barat dan pengembangan fasilitas kargo.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Hallobogor.com dalam artikel Dorna Sport Tinjaua Kesiapan MotoGP, Kunjungi Bandara Lombok Apakah Bisa Didarati Jumbo Jet

No More Posts Available.

No more pages to load.