October 21, 2020

Food Station Distribusikan 500 Ton Gula Pasir

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi. (Foto : Instagram @winmerdeka)


Businesstoday.id, Jakarta – PT Food Station Tjipinang Jaya (Food Station) telah mendistribusikan 500 ton gula pasir kemasan ukuran satu kilogram untuk memenuhi kebutuhan masyarakat DKI Jakarta. Stok gula tersebut didapat Food Station sejak 23 Maret 2020.

“Pendistribusian sampai hari ini masih terus dilakukan,” ujar Arief Prasetyo Adi, Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Rabu (8/4/2020).

Pendistribusian gula tersebut, sambung Arief, antara lain dilakukan melalui sejumlah oulet Perumda Pasar Jaya seperti Jakgrosir serta mitra lainnya di Jakarta.

Dikatakan Arief, pihaknya juga memiliki cadangan dana hingga Rp 15 miliar untuk menambah stok gula pasir di Jakarta. Rencananya, PT Food Station Tjipinang Jaya juga akan kembali menerima pasokan gula pasir sebanyak 1.000 ton yang akan didistribusikan dalam waktu dekat. Dengan begitu, total gula pasir yang akan dipasarkan di seluruh wilayah DKI Jakarta mencapai 1.500 ton.

Adapun harga jual gula pasir yang telah didistribusikan dipastikan Arief, sesuai dengan harga acuan yang berlaku yakni Rp 12.500 per kilogram.

“Harga jualnya sesuai dengan harga acuan yang ditetapkan Kementerian Perdagangan RI,” tandasnya. (ber)


Leave a Reply

Your email address will not be published.