October 26, 2020

Foto Anak-anaknya Dipajang di Akun Jual Beli Bayi, Nikita Mirzani Ngamuk

Aktris dan Model, Nikita Mirzani. (Foto : Instagram @nikitamirzanimawardi_17)


Businesstoday.id, Jakarta – Kesekian kalinya, artis tanah air menjadi korban pemilik akun media sosial jual beli bayi dengan mengunggah berbagai foto anak selebriti.

Kali ini, giliran Nikita Mirzani yang dibuat emosi. Diapun berjanji akan mempidanakan begitu menemukan siapa yang mengendalikan akun tersebut.

Hanya saja, Nikita belum mengungkap apa nama akun itu. “Ada gila-gilanya, foto anak-anak gue ada di akun jual beli bayi dan anak. Pengen gue telen yang punya akun,” tulisnya via Insta Storynya, Jumat (3/4/2020) malam.

Nikita menegaskan jangan bermain-main dengannya apalagi urusan anak. “Angry, don’t play with me. Siapapun yang mengambil foto anak gue, terus ditaruh di sosial media untuk kepentingan pribadi akan saya pidanakan. Paham. Mulai mencari ini gue akun-akunnya siapa saja, f***,” tegasnya.

Sebelum Nikita, adik Raffi Ahmad, Syahnaz Shadiqah juga dibuat marah ketika foto bayi kembarnya dipajang diakun jual beli bayi.

Jauh sebelum ini, Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu juga pernah jadi korban dan membawa kasus ini ke ranah hukum, beberapa tahun silam. (poj)


Leave a Reply

Your email address will not be published.