October 25, 2020

Garudafood Beri Bantuan untuk Tenaga Medis dan Relawan Covid-19


Businesstoday.id, Jakarta – Garudafood memberikan ribuan karton berisi asupan makanan dan minuman yang akan dibagikan kepada relawan dan tenaga medis yang berjuang di garis depan. Petugas medis dan relawan yang tidak terhitung jumlahnya berperan sebagai garda terdepan dalam perang melawan COVID-19 berjibaku bersama pemerintah dalam menghadapi, mencegah dan meredam penularan wabah ini agar tidak makin meluas.

PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (Garudafood) melalui berbagai lembaga atau organisasi kemanusiaan memberikan dukungan berupa asupan makanan dan minuman Garudafood dengan total sebanyak 5.620 karton kepada para tenaga medis dan relawan yang tengah berjuang di tengah pandemi ini.

Penyaluran produk tersebut akan dilakukan secara bertahap dan diharapkan dapat memberikan manfaat. Head of Corporate Communication & Relations Garudafood Dian Astriana menyebutkan, pihaknya sangat mengapresiasi dedikasi para relawan dan petugas medis yang bekerja tidak kenal lelah dalam melawan pandemi ini.

Oleh karena itu jelasnya, pihaknya tergerak untuk memberikan donasi berupa produk Garudafood yang dapat mereka konsumsi agar energi mereka tetap terjaga selama berperang melawan pandemi ini. Pihaknya juga berharap, semoga kondisi ini cepat berakhir dan situasi dapat segera pulih dan kondusif kembali.

“Saat ini, merupakan saat tersulit bagi seluruh umat manusia di berbagai belahan dunia. Tidak ada satu negara pun yang benar-benar siap menghadapi pandemi virus COVID-19 ini,” ungkapnya melalui siaran pers.

Lebih lanjut, Dian menuturkan, Garudafood secara konsisten terus mengikuti arahan pemerintah dalam menyikapi wabah virus Corona (COVID-19). Protokol kesehatan yang diterbitkan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia telah diterapkan di seluruh lini bisnis Garudafood. (ekb)


Leave a Reply

Your email address will not be published.