Gunakan Jasa Press Release Bangun Brand

by -50 views
Media online bisa menjadi salah satu strategi pilihan dalam memperkenalkan produk. /Dok. bisnispost.com

BISNIS POST – Setiap bisnis memerlukan perencanaan pemasaran yang didalamnya mencakup berbagai sarana promosi. Salah satu yang paling ampuh dan berbiaya ekonomis adalah press release.

Dengan kualitas penulisan yang baik, press release bisa membantu tingkat eksposur perusahaan, memperbaiki citra perusahaan atau bisnis dan pada akhirnya meningkatkan penjualan perusahaan.

Banyaknya media berita online yang ada di Indonesia merupakan peluang terbuka bagi mereka yang ingin berbagi konten fresh selain di website atau blog sendiri, ada opsi dengan website berita, yang juga bisa muncul di Google News, sebagai tambahan visibilitas.

Media pemberitaan sebagai kanal online dalam jumlah banyak akan memudahkan sosialisasi atau penyebaran konten apabila dilakukan dengan benar dan menjadi alat mendongkrak kredibilitas brand dan bagian dari inovasi branding.

Apabila konsumen bisa melakukan pencarian organik dengan mengetikkan brand sebagai kata kunci pada mesin pencari, ini menjadi indikasi bahwa brand awareness/recognition and recall sudah berjalan dengan baik.

Memulai Publikasi Media Lewat Press Release

Ada banyak topik yang bisa diangkat sebagai pokok materi dan penunjang penulisan press release yang memberi nilai tambah kepada brand. Ide tersebut bisa digali melalui ajang diskusi atau tukar pikiran antara pemilik brand dan penyedia jasa press release.