October 20, 2020

Iwan Fals Minta Parpol Sumbang Masker Virus Corona


Halloseleb.com, Jakarta – Wabah virus corona di Tanah Air hingga saat ini menuai kekhawatiran. Terlebih, telah ratusan korban yang dinyatakan positif terjangkit virus corona hingga beberapa meninggal dunia.

Karena hal itu, banyak selebriti yang bahu-membahu menggalang dana untuk pencegahan virus corona. Dan tak main-main, jumlah dana yang sejumlah artis kumpulkan mencapai jumlah yang sangat fantastis yakni miliaran rupiah.

Jika kebanyakan artis menggalang dana untuk diberikan kepada tenaga medis maupun orang yang terjangkit virus corona, lain halnya dengan penyanyi Iwan Fals. Ia rupanya lebih memilih untuk melayangkan kritikannya kepada para pejabat RI.

Penyanyi, musisi, pencipta lagu, dan kritikus, Virgiawan Listanto atau dikenal Iwan Fals. (Foto : Instagram @iwanfals)

“Waktu musim Pileg, semua partai sanggup bagi2 kaos merk partai dan caleg walau rakyat tidak butuh. Sekarang saat rakyat butuh 1 masker saja, tidak ada partai yg sanggup memberi,” begitu bunyi cuitan Iwan Fals.

“Dan sekarang setelah menjabat dimanakah mereka,” sedangkan tulis akun Instagram @lambeturah_oficial pada bagian caption, Jumat (20/3/2020). Tak berselang lama, para pengguna media sosial pun langsung ramai memberikan komentar.

Di luar dugaan, para netter ternyata pecah kubu menanggapi cuitan dari Iwan Fals tersebut. Pasalnya jika beberapa pihak melayangkan protes terkait kritik dari Iwan Fals tersebut, netter lain justru berseru setuju bahkan ikut melontarkan sentilannya. (kan)


Leave a Reply

Your email address will not be published.