Keren, Jasa Marga Buat Inovasi dengan Menyiapkan Stasiun Pengisian Listrik di Rest Area

by -161 views
Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) /Dok. Jasa Marga

BISNIS POST – Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pengelola jalan tol Jasa Marga Grup menggencarkan percepatan ekspansi Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) mobil listrik dengan menyediakan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di sejumlah rest area yang masuk dalam pengelolaanya.

Direktur Bisnis Komersial PT JMRB Imad Zaky Mubarak mengatakan akan terus menambah jumlah SPKLU di rest area yang dikelola oleh PT JMRB atau oleh kelompok usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Dalam waktu dekat, Zaky mengungkapkan, SPKLU akan hadir di Rest Area KM 389 B Ruas Batang-Semarang.

“Penyediaan SPKLU di rest area bertujuan untuk menyiapkan sarana guna mendukung implementasi Perpres No. 55 Tahun 2019 tentang Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai untuk Transportasi Jalan,” jelas Zaky.

Baca Juga: Pemprov Jatim Kembali Memperpanjang PPKM Mikro, Hingga 22 Maret 2021

Saat ini, total ada empat SPKLU yang terdapat di rest area yang dikelola oleh PT JMRB, yakni di Rest Area KM 207 A Ruas Palikanci, Rest Area KM 379 A Ruas Batang-Semarang, serta Rest Area KM 519 A dan KM 519 B Ruas Solo-Ngawi.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Hallobogor.com dalam artikel Keren, Jasa Marga Buat Inovasi dengan Menyiapkan Stasiun Pengisian Listrik di Rest Area

No More Posts Available.

No more pages to load.