October 30, 2020

Luki Theta Handayani Resmi Jabat Direktur Utama Waskita Realty

Direktur Utama Waskita Realty, Luki Theta Handayani. (lukitheta)


Bisnispost.com, Jakarta – Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) menetapkan Luki Theta Handayani sebagai direktur utama baru menggantikan Tukijo yang telah habis masa tugasnya pada tahun 2020 ini. Theta sendiri sebelumnya merupakan salah satu direktur Waskita Realty.

Dalam keterangan tertulis, Tukijo menjelaskan bahwa Waskita Realty juga menunjuk dua direktur baru untuk periode tugas tahun 2020 hingga 2025. Keduanya adalah Anak Agung Gede Oka dan Dimas Ricky Wahyu Adityo. Ia berharap, di bawah kepemimpinan Theta, prestasi positif Waskita Realty akan terus berlanjut. Terlebih lagi, Theta diklaim sebagai salah satu kontributor yang signifikan bagi Waskita Realty dalam hal peningkatan kinerja perusahaan.

“Kami bangga karena Waskita Realty telah berkembang pesat dan berada pada fase yang membanggakan sepanjang tahun 2019 yang diperoleh tidak hanya dari pengembangan proyek yang tersebar di seluruh Indonesia, tetapi juga ekspansi usaha yang dilakukan perusahaan,” jelasnya, Jakarta, Kamis (30/04/2020).

Berikut ini adalah daftar pengurus baru Waskita Realty untuk periode sampai dengan 2025 mendatang.

Dewan Komisaris

Komisaris Utama, I Gusti Ngurah Putra

Komisaris, Bambang Rianto

Komisaris, Sukmawati Sukarno

Komisaris, Drs. Wiranto

Direksi

Direktur Utama, Luki Theta Handayani

Direktur, Ignatius Joko Herwanto

Direktur, Anak Agung Gede Oka

Direktur, Dimas Ricky Wahyu Adityo

Sebagai informasi, sepanjang tahun 2019 Waskita Reality mengantongi pendapatan sebesar Rp236,31 miliar dan laba bersih sebesar Rp97 miliar. Kemudian, Waskita Realty mencatat peningkatan kinerja pada investasi proyek dengan pertumbuhan nilai aset real estate sebanyak 19,04%.

Selama tahun 2019 Waskita Realty juga melakukan penetrasi pasar melalui pengembangan proyek-proyek yang meliputi Vasaka The Reiz Condo di Medan, Yukata Suites di Alam Sutera, Tangerang, Vasaka Nines di Serpong, Tangerang Selatan, Vasaka Solterra di Jakarta, 88 Avenue di Surabaya, Waskita Rajawali Tower di Jakarta, Vasaka Bali, serta Teraskita Hotel di Bandung dan Makassar serta kepemilikan cadangan lahan di Kabupaten Bekasi seluas 350 hektare. (eko)