November 30, 2020

Lunasi Obligasi Jatuh Tempo, WOM Finance Rogoh Rp 931,5 Miliar

PT Wahana Ottomitra Multiartha adalah Perusahaan Jasa Keuangan yang bergerak pada bidang Pembiayaan. (Foto: Instagram @idx_channel)


Bisnispost.com, Jakarta –  Perusahaan Jasa Keuangan yang bergerak pada bidang Pembiayaan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF) telah melakukan Pelunasan Obligasi Berkelanjutan III WOM Finance Tahap II Seri A Tahun 2019 pada 9 Juni 2020.

Zacharia Susantadiredja Direktur yang juga merangkap Corporate Secretary WOMF Dalam keterbukaan informasi BEI Selasa (9/6/2020)  mengatakan, sehubungan dengan telah dilakukannya pembayaran pelunasan Pokok Obligasi senilai Rp931,5 miliar dengan bunga obligasi sebesar 8,50 persen per tahun, yang jatuh tempo pada tanggal 9 Juni 2020.

Maka dengan ini diberitahukan kepada seluruh Pemegang Obligasi bahwa
seluruh kewajiban Emiten kepada Pemegang Obligasi telah dilaksanakan, tegas Zacharia.

Demikian informasi ini kami sampaikan untuk memenuhi ketentuan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 31/POJK.04/2015 tanggal 16 Desember 2015 tentang Keterbukaan Atas Informasi Atau Fakta Material oleh Emiten Atau Perusahaan Publik.tutup Zacharia.

Pelunasan pembayaran obligasi itu tidak ada dampak terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan dan kelangsungan usaha Perusahaan leasing itu. (ten)