November 25, 2020

New Normal, PT Hotel Fitra Internasional (FITT) Mulai Beroperasi di Majalengka

PT Hotel Fitra Internasional (FITT) Mulai Operasikan Hotel di Majalengka. (Foto: Instagram @idx_channel)


Bisinspost.com, Jakarta – Bergerak dalam bidang pembangunan dan akomodasi, perhotelan, pariwisata, travel dan tour PT Hotel Fitra Internasional Tbk (FITT) menyatakan telah membuka kembali operasional Hotel Fitra Majalengka pada (3/6/2020) lalu dengan adanya penerapan New Normal.

Tomy Tris corporate secertary FITT dalam keterbukaan informasi BEI mengatakan,Kami akan melanjutkan kembali operasional hotel secara sepenuhnya dengan menerapkan tindakan pencegahan penyebaran Covid-19 dalam memasuki Era New Normal untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraan para tamu dan staf hotel.

Sehingga dampaknya perseroan akan menerimna pemasukan kembali seirang dengan berjalannya kegiatana opersaional Hotel Fitra Majalengka.

Pada keterbukaan tanggal 26 Mei 2020, FITT juga mengatakan bahwa perseroan memang terkena dampak dari wabah covid-19 ini hingga terjadi penghentian seluruh kegiatan operasional pada entitas anak perseroan selama 1 hingga 3 bulan.

Sehingga berdampak pada pemenuhan kewajiban bunga sebesar Rp295 juta.

Strategi persroan dalam menghjadapi kondisi saat ini adalah dengan melakukan Pengurangan Daily Worker terhitung sejak tanggal 01 April 2020. serta Penghematan pemakaian listrik, seperti menonaktifkan video tron dan lift, pengurangan pemakaian mesin laundry yang semula 9 mesin menjadi 4 mesin.

Penyesuaian jam kerja karyawan, untuk mengefisiensi pengeluaran sehari-hari dan bila tingkat pemesanan kamar dibawah 20 kamar, perseroan meniadakan buffet untuk breakfast, dan menggantinya dengan mengantar makanan tersebut ke kamar tamu. (ten)