October 26, 2020

Pasar Tanah Abang Batal Dibuka

Suasana pasar tanah abang yang terlihat lengang dan sepi. (Foto : Instagram @pasar_tanah_abang)


Businesstoday.id, Jakarta – Rencana dibukanya kembali pasar Tanah Abang besok Senin 6 April 2020 dibatalkan oleh Perum Pasar Jaya.

Informasi itu disampaikan di akun instagram resmi Pasar Jaya. Pembatalan dilakukan berkaitan dengan kebijakan tanggap darurat wabah virus corona atau covid 19.

Bahkan, mereka juga belum memastikan kapan pasar Blok A, B, F dan G itu akan dibuka kembali. Namun, pihak Pasar Jaya memastikan pedagang bahan pangan akan tetap buka melayani masyarakat.

Berikut pengumuman resminya :

Sehubungan dengan Tanggap Darurat Covid 19 maka Pasar Tanah Abang Blok A,B, F dan G kecuali Pedagang Bahan Pangan, DITUNDA dibuka sampai dengan Tanggap Darurat Covid 19 Berakhir.

Sebelumnya, diinformasikan pada akun yang sama jika Pasar Tanah Abang yang dikelola oleh Perusahaan Umum Daerah Pasar Jaya akan kembali dibuka besok, 6 April 2020.

Adapun pasar yang dibuka yakni blok A, B, G dan F. Dikutip dari akun instagram Pasar Jaya, bahwa meski sudah dibuka, akan dilakukan secara terbatas dan waktu operasional yang lebih singkat.

“Diinformasikan pada hari Senin, 6 April 2020 Pasar Tanah Abang Blok A, B, F, dan G akan kembali beroperasional dengan jam operasional terbatas (08.00 WIB – 14.00 WIB),” demikian bunyi pemberitahuan tersebut.

Untuk kenyamanan dan keamanan bersama dihimbau kepada seluruh pengunjung dan pedagang agar tetap mematuhi protokol pencegahan penyebaran COVID 19 sesuai dengan yang ditetapkan oleh pengelola. (bis) #mediamelawancovid19


Leave a Reply

Your email address will not be published.