October 30, 2020

Patuhi Walikota Bogor, Goodyear Indonesia (GDYR) Hentikan Produksi Hingga 3 Mei 2020

Kegiatan penghentian produksi ini merupakan wujud kontribusi untuk mematuhi peraturan. (Foto : Instagram @goodyear_indonesia)


Businesstoday.id, Jakarta – Perusahaan yang memproduksi Ban kendaraan khusus roda empat atau mobil yaitu PT Goodyear Indonesia Tbk (GDYR) ,telah menghentikan sementara produksinya.

Corporate secretary GDYR Vikash Mahendra pillay dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia BEI pada Kamis (23/4/2020), menyatakan,manajemen Perseroan telah memutuskan untuk menghentikan kegiatan produksi untuk sementara waktu sejak tanggal 20 April hingga tanggal 3 Mei 2020.

Vikash menambahkan bahwa Penghentian sementara kegiatan produksi Perseroan ini merupakan wujud kontribusi kami sebagai warga korporat untuk mematuhi Himbauan Walikota Bogor serta peraturan yang baru saja ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan untuk wilayah Jawa Barat dan daerah pendukungnya seperti Bogor, tempat Perseroan berdomisili, untuk menghentikan penyebaran Covid-19.

Hingga saat ini, perseroan masih melakukan penelaahan terhadap dampak situasi Covid-19. Penghentian sementara kegiatan produksi ini diharapkan tidak berdampak pada kelangsungan bisnis Perseroan.” langkah ini diambil untuk menjaga kesehatan dan keselamatan karyawan serta berupaya mengikuti perubahan pasar yang terjadi selama kondisi global yang tidak menguntungkan,” tutup Vikash. (emi) #mediamelawancovid19


Leave a Reply

Your email address will not be published.