October 26, 2020

Setelah Covid-19, Penjualan Daging Secara Online oleh PD Dharma Jaya Diminati

Penjualan produk daging di berbagai e-commerce atau situs perdagangan elektronik. (Foto : Instagram @dharmajaya66)


Bisnispost.com, Jakarta – Penjualan daging produk PD Dharma Jaya yang dilakukan secara online di tengah pandemi Coronavirus Disease (COVID-19) makin diminati masyarakat.

Direktur Usaha PD Dharma Jaya, Mohamad Adam Ali Bhutto mengatakan, pihaknya selama ini telah menjual berbagai produk daging di berbagai e-commerce atau situs perdagangan elektronik seperti, Blibli, Buka Lapak, Shoope dan Tokopedia.

“Meningkatnya pemesanan secara online sudah terjadi sejak 23 Maret lalu sampai saat ini. Peningkatan meroket hingga 800 persen,” ujar Adam, Senin (20/4/2020).

Dikatakan Adam, produk daging yang paling digemari masyarakat di antaranya, daging sapi paha belakang, daging semur, paru sapi, hati sapi dan ikan dori.

Untuk kisaran harga, produk PD Dharma Jaya juga dinilai jauh lebih ekonomis. Untuk ayam karkas misalnya, per Senin (20/4/2020) seperti dikutip dari website resmi PD Dharma Jaya, dibanderol seharga Rp 31.990.

Lalu untuk daging iga sapi, dibanderol dengan harga Rp 84.990 per kilogram. Untuk daging sapi paha depan Rp 92.990 per kilogram dan daging sapi paha belakang djual Rp 94.990 per kilogram.

“Untuk penjualan online, sebelum adanya COVID-19 hanya Rp 3 juta per hari. Namun, saat ini mencapai Rp 25 juta per hari,” ungkapnya.

Ditambahkan Adam, dengan semakin banyaknya pembeli melalui e-commerce, maka PD Dharma Jaya juga semakin dikenal luar oleh masyarakat. (jak) #mediamelawancovid19


Leave a Reply

Your email address will not be published.