Perawatan Intensif dan Isolasi Pasien, Jawa Bali Membutuhkan 1.928 Ton Oksigen per Hari

by -92 views
Ilustrasi Oksigen. /Pixabay.com/v-a-n-3-ss-a

BISNIS POST – Berdasarkan data Kemenkes pada 5 Juli 2021, hingga saat ini di Jawa-Bali total kebutuhan oksigen untuk perawatan intensif dan isolasi pasien Covid-19 mencapai 1.928 ton per hari.

Sementara itu, kapasitas yang tersedia ada 2.262 ton per hari. Dengan demikian, ditargetkan untuk wilayah Jawa-Bali bisa mensuplai oksigen sebanyak 2.262 ton per hari.

Hal itu diungkap Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi Sadikin saat menerima bantuan berupa 1.000 tabung oksigen dari Sea Group, induk perusahaan Shopee dan Garena.

“Terima kasih saya ucapkan atas antusiasme, kerja keras dan semangat yang diberikan oleh Sea Group, sebagai induk perusahaan Shopee dan Garena yang turut mengambil peran.”

“Dalam upaya menanggulangi dan mempercepat pemulihan pandemi Covid-19,” kata Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi Sadikin.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media INFO BUMN dalam artikel Perawatan Intensif dan Isolasi Pasien, Jawa Bali Membutuhkan 1.928 Ton Oksigen per Hari

No More Posts Available.

No more pages to load.