November 26, 2020

PJAA akan Operasional Taman Impian Jaya Ancol Pada 20 Juni 2020

Ancol Adalah Destinasi Yang terletak di Jakarta. (Foto : Instagram @ancoltamanimpian)


Bisnispost.com, Jakarta – Pengelola taman impian jaya ancol yang meliputi berbagai wahan wisata didalamnya PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) telah mengumumkan Pembukaan Kembali Operasional Taman Impian Jaya Ancol, Secara Bertahap Mulai 20 Juni 2020 seiring dengan adanya penerapan new normal secara nasional atau istilah PSBB transisi yang digunakan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Agung Praptono corporate secertary Perseroan dalam keterangan resminya menjelaskan, bahwa Taman Impian Jaya Ancol akan dibuka kembali secara bertahap mulai 20 Juni 2020 yang sebelumnya ditutup sejak 14 Maret 2020. Unit bisnis yang akan dibuka terlebih dahulu adalah kawasan Taman dan Pantai, Allianz Ecopark, Pasar Seni, Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra dan Sea World Ancol, serta restoran yang berada di dalam kawasan Ancol dan penginapan Putri Duyung Ancol.

Agung menambahkan Sementara untuk unit rekreasi air Atlantis Water Adventures dipersiapkan akan dibuka pada tahap selanjutnya. Perseroan akan menerapkan sejumlah prosedur dan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. agar semua pihak dapat menjalankan aktivitas liburannya dengan aman dan nyaman.

Unit operasional yang akan menerima pengunjung pengunjung yakni kawasan Taman dan Pantai, Allianz Ecopark, Pasar Seni, Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra dan Sea World Ancol, serta restoran yang berada di dalam kawasan Ancol dan penginapan Putri Duyung Ancol dengan pembatasan jumlah kunjungan.

Pada sisi bisnis maka Kebijakan tersebut akan berdampak pada penambahan pendapatan usaha perusahaan yang 72 persen sahamnya dimiliki oleh Pemprov DKI Jakarta tersebut. (mit)