Polisi Berhasil Jaring Ratusan Kendaraan yang Berusaha Masuk Wilayah Sukabumi

by -18 views
Ilustrasi Mudik. /Dok. Media Apakabar/M. Rifa'i Azhari

BISNIS POST –┬áPetugas gabungan dari Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Sukabumi, unsur TNI, Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat berhasil menjaring ratusan kendaraan pemudik yang hendak masuk dari luar daerah ke Sukabumi, Jawa Barat.

Kasatlantas Polres Sukabumi AKP Riki Fahmi Mubarok menjelaskan, titik Pos Benda, Kecamatan Cicurug menjadi jalur utama penghubung dengan wilayah Jabodetabek yang juga berbatasan langsung dengan Kabupaten Bogor sudah dilakukan pengetatan antisipasi masuknya pemudik dari luar daerah.

“Dari 300 kendaraan yang terjaring operasi ada sekitar 50 kendaraan yang kami perintahkan putar balik, karena terindikasi melakukan mudik,” katanya.

Baca Juga: PGRI Sebut Ada Kemunduran Dunia Pendidikan di Hari Pendidikan Nasional, Ini 7 Argumentasinya

Kata dia, selain di lokasi perbatasan dengan Kabupaten Bogor, pengetatan kendaraan yang hendak masuk ke Sukabumi juga dilakukan di berbagai titik seperti dengan wilayah Provinsi Banten dan lainnya, bahkan jalur-jalur tikus tidak luput dari penjagaan petugas gabungan.

Baca Juga: Jokowi Sebut Semangat Ki Hadjar Dewantara adalah Pendidikan untuk Merdeka, Ini Penjelasannya

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Hallobogor.com dalam artikel Polisi Berhasil Jaring Ratusan Kendaraan yang Berusaha Masuk Wilayah Sukabumi