PPKM Mikro Jakarta Diperpanjang Sampai 8 Maret, karena Mampu Tekan Covid-19

by -193 views
Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Riza Patria. /Instagram.com/@bangariza/

BISNIS POST – Pemprov DKI Jakarta kembali memperpanjang masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mokro di DKI Jakarta selama 14 hari (2 minggu) ke depan terhitung mulai hari ini, 23 Februari 2021 hingga 8 Maret 2021.

Hal tersebut bertujuan untuk menekan laju penurunan kasus aktif sekaligus menjaga penurunan bed occupancy rate (tempat tidur isolasi) di Jakarta.

Keputusan dalam memperpanjang masa PSBB ini tercantum dalam Kepgub Nomor 172 Tahun 2021.

Menurut data yang dihimpun Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta terlihat bahwa perpanjangan PSBB yang sebelumnya dilaksanakan per tanggal 7-22 Februari 2021 mampu menekan penyebaran kasus aktif di Jakarta.

“Alhamdulilah, PPKM mikro sudah kita perpanjang sampai dengan tanggal 8 Maret,” terang Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) di Balai Kota hari ini Selasa 23 Februari 2021.

BACA JUGA: Radarbisnis.com, media online yang menyajikan beragam berita dan informasi aktual seputar dunia ekonomi dan bisnis.

Masih dari keterangan Riza, dalam perpanjangan PPKM skala mikro kali ini kapasitas yang ditentukan oleh Pemprov DKI Jakarta sama seperti dua pekan yang lalu.

No More Posts Available.

No more pages to load.