November 1, 2020

Ria Ricis Syuting saat Corona, Ini Komentar Triawan Munaf


Businesstoday.id, Jakarta – Ria Ricis, salah satu influencer, selebgram, youtuber dengan pengikut tertinggi di Indonesia ini mendapat kritik pedas karena dinilai mengabaikan social distancing di tengah wabah corona. Padahal pemerintah semula ingin menggelontorkan dana Rp72 miliar untuk influencer agar mampu mengembalikan bisnis pariwisata di tengah wabah corona.

Tapi, aksi Ria Ricis yang viral karena diprotes keras tetangganya juga mendapat protes keras dari sejumlah netizen. Termasuk dari mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf.

“Saya menyesalkan public figure yang tidak sensitif terhadap ancaman #covid-19. Dan hal ini membahayakan orang lain dan negara ini,” kata Triawan Munaf melalsui akun instagramnya.

Triawan menyesalkan tindakan Ria Ricis yang masih menggelar syuting, bahkan mengganggu ketentraman warga di tengah wabah corona.

Triawan berkomentar di salah satu foto Ricis, yang menunjukan aktivitas saat menjalankan syuting.

“Ria ricis as Becir, Ricis & Executive Producer #SetanTaubatRamadhan2020 berhubung hari ini lockdown di rumah ricis tidak terima tamu atau aktifitas lainnya. tapi harus selesaikan tanggung jawab. insyaallah ini hari terakhir. mohon doanya. sehat2 semuaaa,” kata Ricis.

Nampaknya Ricis tak merespons komentar Komisaris PT Garuda Indonesia ini. Tak ada balasan komentar dari Ricis terkait komentar dari Triawan Munaf. (dre)


Leave a Reply

Your email address will not be published.