October 21, 2020

Sebelum Meninggal, Mutia Sempat Unggah Pesan Ini

Glenn Fredly dan istri, Mutia Ayu. (Foto : Instagram @mutia_ayuu)


Businesstoday.id, Jakarta – Penyanyi kondang Glenn Fredly mengembuskan napas terakhir di usia 44 tahun pada Rabu (8/4/2020) di Jakarta. Sebelum Glenn tutup usia, sang istri, Mutia Ayu sempat mengunggah pesan sayang, dan mengungkapkan bahwa buah hati mereka, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo akan sangat bangga kepada sang Ayah.

“Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata ‘Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah’. Tuhan selalu jaga Kami. love you @glennfredly309. hari ini pas 40 hari pasca lahiran,” tulis Mutia Ayu dalam unggahannya di Instagram @mutia_ayuu, 15 jam yang lalu.

Selain menuliskan pesan tersebut, Mutia Ayu menampilkan fotonya yang sedang berpelukan dengan Glenn Fredly. Dari senyum yang berkembang di wajah mereka, pasangan tersebut tampak begitu begitu bahagia.

Unggahan Mutia Ayu itu pun memperoleh banyak respons duka dari para penggemar dan warganet. “Turut berduka cita, semoga kak @glennfredly309 diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan. Kak @mutia_ayuu & Gewa diberikan kekuatan,” sahut akun @shayasasha.

“Turut berdukacita ka, deepest condolences for your lost.. Tuhan menyertai, memberikan kekuatan dan penghiburan,” sahut akun @ebygel_.

Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, kabar meninggalnya Glenn ini disampaikan Billboard di akun media sosial mereka. (Baca juga: Glenn Fredly Meninggal Dunia dalam Usia 44 Tahun)

“Berita duka kembali datang di dunia musik Indonesia. @GlennFredly meninggal dunia hari ini, Rabu, 8 April 2020. Ia menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke-44 tahun. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh Tompi. Terima kasih untuk semua karyamu. Selamat jalan, Glenn Fredly,” tulis Billboard di akun Twitter mereka. (bis)


Leave a Reply

Your email address will not be published.