October 29, 2020

Ari Wibowo : Rumah Sakit Menutupi Hal Ini karena Takut Jadi Sepi


Businesstoday.id, Jakarta – Peran pemerintah Indonesia dalam menangani kasus virus corona yang sudah mewabah hingga mencapai angka yang signifikan menjadi sorotan.

Sikap masyarakat dalam menyikapi penyebaran virus corona pun tak luput dari perhatian selebriti Tanah Air, salah satunya pesinetron Ari Wibowo.

Ari mengungkap pengalaman pahit terkait virus corona yang menerpa sepupu sahabatnya hingga meninggal dunia. Padahal kondisi laki-laki tersebut dalam keadaan sehat.

“Kemarin sepupu sahabatku meninggal, laki-laki umur 43 tahun yang sangat sehat. Dalam dua minggu setelah mulai merasakan gejala sekarang sudah pergi. RIP,” tulis Ari.

Ia menyebut bahwa kabar kepergian pasien virus corona tersebut sengaja ditutup-tutupi, bahkan pihak rumah sakit yang merawatnya berpesan untuk tidak menyebarluaskan kabar tersebut.

“(Dan RS menutupi hal ini bahkan wanti-wanti ke keluarga korban untuk tidak bilang siapa-saiapa kalau meninggalnya karena virus ini karena takut RS jadi sepi. Dan saya yakin ini bukan kasus satu-satunya),” tulis Ari. (pik)


Leave a Reply

Your email address will not be published.