Semen Gresik dan Polres Rembang Bersinergi untuk Mencapai 100% Vaksinasi Karyawan

by -133 views
PT Semen Gresik (SG) bersinergi dengan Polres Rembang melaksanakan program vaksinasi sebanyak 625 dosis vaksin. /Instagram.com/@semengresikofficial

BISNIS POST – PT Semen Gresik (SG) bersinergi dengan Polres Rembang melaksanakan program vaksinasi sebanyak 625 dosis vaksin pada, Kamis, 8 Juli 2021 dalam upaya untuk mencapai target 100% vaksinasi bagi seluruh karyawan perusahaan.

Hal ini sebagai bentuk langkah preventif dalam perlindungan dan penanggulangan Covid-19 bagi karyawan, baik karyawan induk maupun tenaga alih daya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Batu Kapur PTSG Pabrik Rembang ini berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat serta melalui supervisi langsung oleh Kapolres Rembang, Kurniawan Tandi Rongre, bersama segenap manajemen PT Semen Gresik.

Kapolres Rembang, Kurniawan Tandi Rongre, menyampaikan apresiasi yang baik atas sinergi yang dijalin antara SG yang diharapkan mampu mengakselerasi percepatan kekebalan kelompok (herd immunity).

“Kapolres Rembang, 1 x 24 jam siap memberikan bantuan vaksinasi kepada masyarakat.”

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Info BUMN dalam artikel Semen Gresik dan Polres Rembang Bersinergi untuk Mencapai 100% Vaksinasi Karyawan

No More Posts Available.

No more pages to load.