October 23, 2020

Terjebak Virus Corona di Italia, Apa Kabar Asmara?


Halloseleb.com, Jakarta – Virus corona menjadi wabah yang telah merebak di hampir seluruh negara di Dunia. Untuk menghindari virus semakin menyebar, beberapa negara memutuskan membatasi akses keluar masuk negaranya. Salah satunya adalah Italia yang membatasi akses keluar sehingga banyak wisatawan yang berkunjung ke Italia tidak bisa kembali ke negaranya, termasuk juga artis cantik, Asmara Abigail.

Mulanya, Asmara Abigail ke Italia karena memiliki dua tujuan penting, yaitu Milan Fashion Week dan mengambil beberapa scene film. Namun, dua rencana tersebut terpaksa dibatalkan karena virus corona yang merebak.

Meski dua rencana besarnya batal, Asmra Abigail mengaku tak terlalu sedih. Pasalnya, tinggal di Italia sebelum usia 30 tahun adalah salah satu impiannya. Ia justru bahagia karena salah satu mimpinya tersebut dapat ia wujudkan saat usianya masih 20-an.

Aktris film, aktris teater, penari dan model, Asmara Abigail. (Foto : Instagram @asmaraabigail)

Soal rencana pulang ke Indonesia, Abigail tidak akan terburu-buru. Ia sadar jika larangan wisatatawan meninggalkan Italia adalah bentuk tindakan pencegahan penularan virus. Hal ini dikarenakan Italia merupakan negara kedua yang terserang corona setelah China.

Abigait tidak panik ketika dirinya harus terjebak di negara yang terimbas wabah corona. Ia justru menikmati hari-harinya disana. Apalagi, artis pemain film Perempuan Tanah Jahanam ini juga memiliki sebuah rumah di Italia.

Abigail tidak mencoba pulang ke Indonesia bukan hanya karena larangan pemerintah Italia atau karena memang keinginannya tinggal di Italia, namun karena kepeduliannya dengan keluarga dan sahabat di Indonesia. “I also choose to stay in Italy for the safety of my friends and family in Indonesia,” tulisnya melalui Instagram.

Abigail juga mengungkapkan dirinya akan pulang ke Indonesia setelah masa isolasi usai, yaitu tanggal 3 April yang kebetulan bertepatan dengan hari ulang tahunnya. “Now we are facing total #lockdown in order to combat the spread of #coronavirus and I for myself choose not to try to comeback to Indonesia until the lockdown is finished on the 3rd of April (accidentally my birthday),” tulisnya, seperti dikutip serumpi. (*)


Leave a Reply

Your email address will not be published.