December 3, 2020

Tourindo Guide Indonesia (PGJO) Teken MoU dengan STA Budha-Bodhi Dharma

Perseroan berharap bertambahnya komunitas yang menjadi bagian atau mitra perseroan. (Foto : Investor.id)


Bisnispost.com, Jakarta – PT Tourindo Guide Indonesia Tbk (PGJO) melakukan penandantanganan Memorandum of Understanding (MoU) pada 8 Juni 2020 dengan Sekolah Tinggi Agama Budha-Bodhi Dharma sehubungan dengan kesepakatan awal untuk melakukan kerjasama strategis antarpihak.

Menurut keterangan PGJO yang dimat pada laman BEI Kamis (11/6/2020) Evie Feniyanti Direktur Pigijo mengatakan, dengan MoU ini diharapkan akses perseroan terhadap komunitas dapat semakin terbuka lebar yang pada akhirnya dapat meningkatkan basis mitra perseroan dan membuka bentuk-bentuk kerjasama lainnya di masa mendatang.

Dalam jangka pendek, perseroan berharap bertambahnya komunitas yang menjadi bagian atau mitra perseroan akan meningkatkan brand awareness serta produk layanan yang mungkin dapat ditawarkan oleh para mitra melalui platrofm perseroan.

Pigijo sendiri sebagai emiten yang tercatat di papan akselerasi BEI yang bergerak di bidang penyedia jasa digital travel marketplace saat harga sahamnya berada di level 89 pada penutupan perdagangan sesi II Kamis 11-6-2020, naik 2 poin atau 2,30 persen dari pembukaan pagi hari di level 87. (mit)