October 21, 2020

Traveloka Eats, Aplikasi yang Memudahkanmu Mencari Restoran di Daerahmu!

Traveloka Eats merupakan sarana untuk memfasilitasi pelanggan setianya dengan beragam informasi kuliner.


Businesstoday.id, Jakarta – Buat kamu yang gemar untuk berwisata sekaligus kulineran di lokasi wisata yang kamu kunjungi, kamu wajib mengunduh aplikasi keren yang satu ini yaitu Traveloka Eats.  Fitur yang diluncurkan oleh Traveloka ini merupakan sarana untuk memfasilitasi pelanggan setianya dengan beragam informasi kuliner. Informasi yang disajikan lengkap sehingga memudahkan pengguna dalam memilih wisata kuliner favorit mereka.

Wisata kuliner kini banyak diminati oleh masyarakat kita dan telah menjadi salah satu destinasi wisata yang dicari. Melihat kondisi tersebut, Traveloka menawarkan kemudahan kepada para penggunanya dalam jelajah rasa melalui fitur Traveloka Eats.

Bekerjasama dengan lebih dari 8.000 informasi kuliner di 8 kota yaitu Jakarta, Yogyakarta, Bali, Bandung, Surabaya, Solo, Medan dan Tangerang. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini dan mendapatkan promo serta diskon menarik untuk wisata kuliner mendatang.

Apa Saja Keuntungan dari Traveloka Eats Bagi Penggunanya?

Kamu bakal mendapat berbagai keuntungan dan kemudahan dengan mengunduh aplikasi directory food keluaran Traveloka ini, antara lain:

●       Mendapat Berbagai Penawaran Spesial

Kamu bakal mendapatkan banyak diskon dan promo Traveloka Eats dari berbagai resto yang terdaftar di directory Traveloka. Kamu bisa memanfaatkan harga terbaik yang ditawarkan untuk kuliner yang kamu inginkan. Hal ini tentunya bisa membantu kamu untuk menghemat sedikit biaya, apalagi jika wisata kuliner kamu bersama rombongan.

●       Directory Food yang Lengkap

Kamu tidak perlu lagi bingung mencari alternatif wisata kuliner di berbagi kota karena semua sudah tersaji lengkap di sini. Lebih dari 10.000 tempat makan baik yang berbintang maupun sekelas gerobakan nan legendaris ada semua di aplikasi ini.

Informasi mengenai kisaran harga, jam buka dan menu favorit tempat kuliner tersebut juga tersaji lengkap. Keren, bukan?

Menu dari kuliner nusantara, masakan Eropa hingga China lengkap untuk kamu pilih. Dengan coverage wilayah yang meliputi 8 kota seperti yang telah disebutkan di atas, kamu bisa memilih sendiri tempat kuliner favoritmu di masing-masing kota tersebut.

●       Panduan Kuliner Terlengkap

Aplikasi keren ini dilengkapi dengan berbagai artikel yang berisi tentang banyak destinasi kuliner yang dapat kamu jadikan acuan sebelum memilih salah satu untuk kamu jelajahi. Rekomendasi dari pada food blogger, tastemaker, bahkan chef adalah panduan terpercaya kamu untuk urusan kuliner.

Cara Mendapatkan Penawaran Khusus (Spesial) Wisata Kuliner di Aplikasi Traveloka?

Buat kamu yang hobi berwisata kuliner, kamu bisa lho memanfaatkan penawaran khusus yang ditawarkan Traveloka untuk membuat jelajah rasa kamu lebih seru dan hemat. Ikuti langkah-langkah mudah berikut agar kamu bisa memaksimalkan manfaat dari aplikasi Traveloka Eats ini:

  • Perbaharui Traveloka app kamu menjadi versi 3.1
  • Buka aplikasi dan masuk pada bagian Eats
  • Masukkan lokasi wisata yang ingin kamu tuju untuk informasi kuliner terlengkap di kota tersebut
  • Klik button ‘Penawaran Spesial” pada bagian atas (di atas halaman pencarian)
  • Pilih penawaran yang kamu inginkan, lanjutkan dengan pemesanan kemudian isi dengan lengkap rincian pembayaran yang ada. Jika kamu memiliki Voucher Traveloka Eats, masukkan kode yang tertera di voucher pada saat pembayaran untuk memperoleh potongan harga. Pastikan kamu sudah membaca syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum kamu melakukan penukaran ya
  • Pihak Traveloka akan segera mengkonfirmasi permintaan kamu. Setelah permintaan terkonfirmasi, kamu akan mendapat voucher yang dikirim melalui email maksimal dalam waktu 60 menit. Kamu tinggal menunjukkan kode promo Traveloka Eats tersebut ke petugas resto ketika hendak memesan menu pilihan kamu.

Nah, karena melalui aplikasi ini semua sudah terintegrasi, mengapa tidak memaksimalkan penggunaannya? Ayo segera unduh Traveloka Eats, tunggu apa lagi?


Leave a Reply

Your email address will not be published.