Ulasan Menarik Tentang LHH Cyber Cafe

by -87 views
LHH Cyber ​​Cafe hadir dengan aplikasi yang sangat nyaman yang memungkinkan Anda untuk berkomunikasi langsung dengan staf. /Dok. Pexels.com/Polina Zimmerman

BISNIS POSTUlasan Menarik Tentang LHH Cyber ​​Cafe yuk disimak, Berkat pertumbuhan yang stabil dari kancah E-Sports di Malaysia, kafe internet di seluruh negeri secara perlahan berubah menjadi tempat latihan di mana para calon atlet E-Sports berkumpul untuk meningkatkan keterampilan mereka.

Dalam artikel terbaru ini, Orange E-Sports Stadium, Mineski Infinity Cyber ​​Cafe, Blitzone E-Sports Cyber ​​Cafe adalah beberapa warnet ternama yang bersedia berinisiatif mengubah cara pandang masyarakat terhadap warnet saat ini yakni LHH Cyber ​​Cafe.

Beberapa warnet yang disebutkan bahkan berpartisipasi dalam NVIDIA GeForce iCafe, upaya berkelanjutan untuk menyediakan platform terbaik bagi para gamer, memberikan kinerja terbaik di kelasnya, teknologi game terbaru, dan dukungan driver kelas dunia.

Selama perjalanan kami ke Computex, kami mengambil kesempatan untuk mengunjungi salah satu kafe internet terbaik, LHH Cyber ​​Cafe untuk melihat sekilas apa yang dapat dicapai oleh raksasa kafe internet lokal kami di masa depan.  Dan untuk itu Anda bisa kunjungi Gravity Evos untuk info penting lainnya.

LHH Cyber ​​Cafe terletak di Distrik Songshan Kota Taipei (seperti yang ditunjukkan pada peta di atas), yang berjarak 20 menit berjalan kaki jika Anda kebetulan berada di sekitar area Xi Men Ding.

Dengan lebih dari 200 unit PC yang didukung oleh kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1060 dan GTX 1070, LHH Cyber ​​Cafe adalah salah satu warnet bersertifikat GeForce iCafe Platinum yang memenuhi persyaratan:

  1. Semua PC dilengkapi dengan grafis NVIDIA GeForce GTX dan 150 unit GTX 1050 di atas
  2. Zona e-Sports untuk pertandingan 6 vs 6, dengan PC yang dilengkapi dengan GTX 1080 di atas + monitor G-Sync
  3. Zona pengalaman VR

No More Posts Available.

No more pages to load.